Bacaan Lafadz Doa Buka Puasa Senin Kamis Lengkap Bahasa Arab Latin

Bacaan Lafadz Doa Buka Puasa Senin Kamis Lengkap Bahasa Arab Latin - Mungkin pada umumnya sebahagian orang sudah banyak yang mengetahui dengan Bacaan Doa Berbuka Puasa , namun alangkah baiknya bukan jikalau kami coba lantunkan untuk Bacaan Doa Berbuka puasa Lengkap Arab Dan Latinnya disini semoga aja bermanfaat, karena mungkin sebahagian sahabat masih ada yang belum mengetahui untuk bacaan lengkapnya, atau juga sebahagiaan sahabat ada yang sudah tau bacaan arabnya tapi belum mengetahui arti/terjemahan kalimatnya, berikut akan kami tuliskan Bacaan Niat Buka Puasa Lengkap Beserta Artinya.

Melaksanakan puasa sunat pada hari senin dan kamis sangatlah di anjurkan oleh Baginda Rosululloh SAW, dan sangat banyak keunggulannya yang menganjurkan agar kita senantiasa untuk berpuasa pada hari tersebut, salah satu dari sekian banyak keistimewaan berpuasa pada hari senin dan kamis yaitu dia akan Menanamkan Kedekatan Diri pada Allah SWT dan Menjadi Penolong pada Hari Kiamat, wah sungguh istimewanya ya bagi seorang muslim yang selalu mengistiqomahkan Puasa Sunnah senin Kamis, ini baru salah satu keutamaan, belum lagi kalo kita ketahui tentang keutamaannya, tentu sangatlah banyak keunggulan-keunggulannya.

Nah sehubungan dengan berpuasa sunnah tersebut harus juga kita ketahui bahwa masih banyak lagi poin kebaikan yang mesti kita peroleh dalam melaksanakan puasa sunnat seperti bacaan niat, atau seperti yang akan kita bahas disini yaitu Bacaaan Doa Ketika Berbuka Puasa yakni bacaan-bacaan tersebut tiada lain melainkan bacaan sunnah yang telah di anjurkan oleh Rosululloh SAW kepada kita semua sebagai umatnya. Untuk bacaannya akan kami sajikan berikut ini :

http://santryngalong.blogspot.co.id/

Bacaan doa berbuka puasa senin kamis dalam bahasa arab:

Bacaan Doa Buka Puasa Senin Kamis Lengkap Bahasa Arab Latin

Bacaan Niat Sholat Shubuh Sendiri atau Jadi Imam Lengkap

Bacaan doa berbuka puasa senin kamis dalam bahasa latin:

“Allahumma laka shumtu wa ‘alaa rizkqika afthartu, dzahabazh zhoma-u wabtallatil ‘uruuqu watsabatal ajru, insya Allah”.

Bacaan doa berbuka puasa senin kamis dalam bahasa indonesia atau terjemahannya:

“Ya Allah hanya untuk-Mu aku berpuasa & dengan rezki-Mu aku berbuka. Telah sirna dahaga, urat-urat telah basah & pahala telah tetap insya Allah Ta’ala”.

Bacaan-bacaan doa ketika berbuka puasa tersebut sangatlah banyak dengan versi bacaan yang panjang dan versi bacaan yang pendek sederhana, semua itu pada haqiqatnya sama, tiada lain selain kita bersyukur dengan nikmat yang Alloh SWT berikan kepada kita, dan kita memohon agar puasa/ibadah kita di terima oleh Alloh SWT.

Saudaraku para pengunjung yang kami hormati, itulah tadi sekilas artikel mengenai Bacaan Doa Buka Puasa Senin Kamis, dan untuk keterangan lebih jelasnya bisa anda lihat pada referensi-referensi Kitab Fiqih, atau seenggaknya bisa bertanya secara langsung kepada ahlinya misalnya kepada Ulama atau Kiyai. Kami mohon pamit dulu dan mohon maaaf atas kekurangannya, jangan lupa kunjungi juga artikel lainnya yang terkait seperti Bacaan Lengkap Niat Puasa Sunat Senen Kamis. Sekian dan Terimakasih